Peluang Usaha Untuk Anda

Peluang Usaha Untuk Anda

I. PELUANG USAHA

Ramainya permintaan catur saat ini dan minimnya para pebisnis catur, membuat persaingan bisnis di bidang tersebut hampir tidak ada saingannya.  Hal ini menguntungkan bagi Anda untuk mencari peluang usaha  di bidang tersebut. Memproduksi catur memang membutuhkan modal yang sangat besar dan dibutuhkan pengalaman khusus,  Namun tidak begitu besar modal bagi anda yang ingin menjalankan bisnis ini. dengan bermodalkan semangat, anda bisa bergabung dengan kami mempunyai TOKO CATUR ONLINE berskala Internasional.

Usaha ini memang bisa dibilang gampang sekali dilakukan. Kita hanya perlu mengambil produk barang atau kulak ke www.catur.com, kemudian menjualnya lagi ke konsumen.

Keuntungan yang anda peroleh pun sangat besar, hingga 30%. Karena :
Permintaan Pasar sangat besar
Persaingan bisnis sangat amat tipis sekali, sehingga peluang untuk Anda menjual lebih besar sangat memungkinkan.
kebutuhan Produk catur bukan hanya untuk konsumsi para pecatur, melainkan sebagai produk alternatif para konsumen untuk Cindera Mata / Kado / Hadiah yang bisa diberikan kepada Putra - Putri Anda, Pacar Anda, Mertua, Orangtua, bahkan sahabat Anda.

www.catur.com, memberikan kesempatan kepada Anda, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa/i, para karyawan, bahkan pemilik toko alat-alat olahraga untuk bergabung dengan kami menjadi agen  penjualan Catur Kayu.

Selamat bergabung menjadi Agen di www.catur.com, sebuah perusahaan Catur yang menyediakan peralatan catur seperti : Meja Catur, Buah Catur, Tropi, Papan Catur , dengan Design unik, menarik dan berkualitas.

Untuk Mekanisme dan Syarat menjadi Agen silahkan Download disini....

Produk Terbaru

Sekilas Info

Catur “Limited Edition”
Adalah catur kayu ukuran 8” dengan warna variatif, terbuat dari bahan kayu jati yang kokoh dan diukir dengan lebih elegant. stok hanya tinggal 1 dengan warna hitam dan putih solid, info lengkap klik disini...